Selamat bermain kuis!

Gunakan alamat dan nomor telepon yang sesungguhnya, karena hadiah yang kamu menangkan akan dikirim ke alamat yang telah didaftarkan. Ada masalah? masuk ke forum dan daftar lagi sebagai peserta forum supaya bisa posting
  • Baca aturan peserta terlebih dahulu
  • Daftarkan diri kamu disini
  • Lupa password? Reset password
  • Password susah dihapal? Ganti saja
  • Ada pertanyaan? daftar & join forum
  • Verifikasi untuk klaim hadiah disini
  • Testimonial & Share disini
  • Apa kata mereka tentang mainkuis.com?




    cara bermain kuis nya kurang saya mengerti !

    Ghemy Ezra, Jawa Barat
    19 JUN 2014


    cara bermain kuis nya kurang saya mengerti !

    Ghemy Ezra, Jawa Barat
    19 JUN 2014


    Setelah setengah tahun menanti, akhirnya hadiah pashmina untuk ranking 1 mainkuis periode terakhir 2013-116 sampai juga. Terima kasih mainkuis.

    Eka Widianti, Jambi
    31 DEC 2013


    Say baru umur 15 tahun , gk ada ktp nih gmn ?


    ervan ferdiansyah, Sumatera Selatan
    01 NOV 2013


    kok sekarang sudah gak aktif lagi???

    IHDA AFIFATUN NUHA, Jawa Timur
    24 SEP 2013


    kapan gua menang mesti kalau buka situs mainkuis.com terus login kuis telah di tutup tunggu periode berikutnya

    Mikun, Jawa Timur
    10 JUL 2013


    kapan gua menang mesti kalau buka situs mainkuis.com terus login kuis telah di tutup tunggu periode berikutnya

    Mikun, Jawa Timur
    10 JUL 2013


    Pashmina cantik hadiah rangking 2 periode 108 dan 113 sudah saya terima, makasih mainkuis.com :-)

    desfinawati, Aceh
    13 JUN 2013


    hai mainkuis bagus dan gak ada bosen bosennya ngejawab haha kayak udah kecanduan..cuman mainkuis kurang mantapnya di pembagian hadiah pemenang bisa berturut turut dan kadang di posisi 1-5 orang itu2x aja..cemungud ea semoga q bisa berturut turut dan di posisi atas terus..hekek

    syaeful badar, Jawa Tengah
    10 JUN 2013


    Hari ini tanggal 7 Juni 2013 pukul 09.00 WIB telah sampai 2 lembar pashmina sebagai hadiah dari mainkuis.com untuk periode 114 sebagai peringkat kedua dan periode 115 sebagai peringkat pertama. Terima kasih mainkuis.....

    Eka Widianti, Jambi
    07 JUN 2013


    terima kasih mainkuis, pashmina dari periode 109 sebagai peringkat kedua sudah sampai di rumah saya, meskipun saya berharap dapatnya scarf, hehe

    Muhammad Ulinni'am, Jawa Tengah
    06 JUN 2013


    pulsanya udah masuk nh yg periode 115. makasih admin

    deden, Jawa Barat
    05 JUN 2013


    Makasih admin...pulsa 10rb periode 115 udah masuk di HP aku.


    sherly marselina, DKI Jakarta
    03 JUN 2013


    Makasih Admin Main Kuis .... pulsa 10.000 periode 115 udah masuk di HP aku.

    Vania Rachmaniati, DKI Jakarta
    03 JUN 2013


    Pulsa 25000 udah diterima di hp ku dari rangking 4 periode 115 terima kasih hadiahnya mainkuis.com

    INSANI ROEFLIANA, Banten
    03 JUN 2013


    Asyikkkk dpt pulsa 10 rbu lg dr mainkuis Pemenang #52 Periode 115...Yg Lain Ikut Trus Mainkuis ya, biar juara & Dpt hadiah Kyk aku ^_^

    satriani, Sulawesi Selatan
    02 JUN 2013


    Horee.. Pulsa 35rb udah mendarat lagi di hape saya.. menang 2x di periode 114 dan 115.. trimakasih banyak MK.com! B-)

    Iwan Dadiyanto, Jawa Tengah
    02 JUN 2013


    Alhamdulillah, Terima kasih banyak mainkuis.com ! Pulsa Rp. 25.000 (sebagai pemenang peringkat 5 di Periode 114) telah tiba di Ponsel saya pada 10:33 WIB, hari Sabtu 1 Juni 2013. Buat member yang lain, keep spirit ya !!

    #Jangan Mudah Menyerah

    Suharti, Jawa Tengah
    01 JUN 2013


    Pulsa Periode 2013-114 10ribu udah sampe tadi sore...horeee... makasih banget buat mainkuis,,,smoga makin lariisss...

    Asli Khatul Khasanah, DI Yogyakarta
    01 JUN 2013


    Pulsa 25k udah sampai tadi sore juga, menang periode 115 rangking 5. makasih mainkuis.com :)

    desfinawati, Aceh
    01 JUN 2013


    Cihuiiiiii,,,,,,Dpt Pulsa 10 Rb ,, Pemenang Hadiah DoorPrize Rangking #55 Periode 114 ... tq "mainkuis.com" ...

    satriani, Sulawesi Selatan
    01 JUN 2013


    Alhamdulillah, pulsa 10k udah masuk ke hp saya td sore sebagai doorprize peringkat 30 periode 114, makasi mainkuis.com, yuk yg lain gabung n dapatkan hadiahnya

    MUNAWIR, S. Pd. I, Aceh
    01 JUN 2013


    pulsa 10k dah masuk untuk periode 114

    Dedi irianto, Jawa Timur
    01 JUN 2013


    pulsa 25ribu hadiah peringkat 4 periode 114 telah landing dengan selamat, makasih mainkuis.com

    Ahsanul Marom, Jawa Tengah
    01 JUN 2013


    wah ternyata dpt peringkat 30 di periode 115,,, tnggal nunggu kriman pulsanya ne,,,thanks main kuis

    Mulyana Wulan Sari, Nusa Tenggara Barat
    29 MAY 2013


    walaupun belum pernah sapat rangking 1-5. gpp lah yg penting seruuu...!!!

    wahyu prasetya, Jawa Timur
    26 MAY 2013


    pashmina periode 111 blum nympek, pulsa 10k jg blum, tumben lama ya?

    Ana Mayasari, Jawa Timur
    21 MAY 2013


    Hadiah pulsa 25rb sudah mendarat di hp, rangking 4 P#113. terima kasih mainkuis.com dan semoga bisa menang lagi!! Hehe..

    David, Banten
    17 MAY 2013


    Alhamdulillah pulsa 10k untuk peringkat 30 periode 113 tlah masuk ke hp ane kmren, makasi mainkuis.com, smga kedepan ane lebih teliti jd bsa dpt 50k (ngarep.com)

    MUNAWIR, S. Pd. I, Aceh
    17 MAY 2013


    trimakasih MK.com pulsa 25rb untuk periode 113 peringkat 3 sudah saya terima.. Mantapp!! :-D

    Iwan Dadiyanto, Jawa Tengah
    17 MAY 2013


    Prev  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14  15  16  Next 
    Beranda | Tentang Kuis | Aturan Kuis | Kontak | Peringkat | Daftar Pemenang | Pendaftaran | Hadiah Kuis | Contoh Soal | Testimonial & Share